Sekda Resmikan Relokasi Kantor Wilayah IV Bank BJB

Date:

Banten Hits – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta, Selasa (4/4/2016), meresmikan relokasi gedung Kantor Wilayah IV Bank BJB, di Jalan Veteran, Kota Serang yang sebelumnya berada di Cilegon.

“Saya berharap dengan relokasi gedung ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan luas, khususnya di Provinsi Banten yang pada gilirannya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah yang sangat penting bagi kesinambungan pembangunan di Banten”, kata Ranta yang membacakan sambutan Gubernur Banten Rano Karno.

Dalam rilis yang diterima Banten Hits dari Humas Pemprov Banten, Ranta menyebut, relokasi dedung dapat memberikan jangkauan pelayanan yang lebih luas. Tak hanya Banten, namun sebagian Provinsi di wilayah Sumatera, diantaranya Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Riau.

Sekda berharap, BJB dalam waktu dekat dapat mempersiapkan sejumlah agenda dalam rangka meningkatkan pertumbuhan bisnis dan profitabilitas.

“Pemprov Banten berharap Bank BJB mampu meningkatkan pembiayaan atas pekerjaan-pekerjaan konstruksi, terutama yang dilaksanakan oleh Pemprov dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten”, harap Ranta.

Bank BJB lanjut Ranta dapat meningkatkan perhatian dan bantuan secara konsisten berupa pembiayaan untuk pengembangan usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi. Apalagi, sektor tersebut merupakan sektor strategis yang mampun menyerap banyak tenaga kerja.

“Ini akan menjawab kebutuhan langsung masyarakat, serta bersama-sama dengan sektor lainnya berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian daerah dan pengurangan pengangguran di Banten,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...