“Gempa” Dorong Figur Muda Pimpin Tanah Jawara

Date:

Banten Hits – Sosok Andika Hazrumy sebagai salah satu figur muda sepertinya menjadi magnet bagi masyarakat yang menginginkan Banten dipimpin oleh seorang pemimpin muda.

Putera dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini pun terus mendapat dukungan, salah satunya datang dari sekolompok masyarakat yang membentuk Gerakan Masyarakat Pendukung Andika (Gempa).

“Kami belum bisa memberitahu jumlahnya, tapi yang jelas kami hadir di sini karena merindukan sosok pemuda yang berdedikasi untuk memimpin Banten,” kata Arwan salah seorang pengagas Gempa, kepada awak media, kemarin.

Menurutnya, Gempa dibentuk bukan semata-mata untuk menakut-nakuti bakal calon Gubernur lain. Gerakan tersebut diklaim sebagai gerakan murni masyarakat yang lahir karena menginginkan pemimpin muda yang punya kapasitas untuk memimpin Tanah Jawara.

”Kita bukan asal dukung apalagi berbicara siapa dapat apa, ini murni gerakan yang dibentuk atas pemikiran-pemikiran para pemuda yang ingin sekali sosok muda memimpin Banten.

”Pemuda juga mampu memimpin dan membangun Banten. Untuk itu, sosok Andika sangat layak untuk dapat mewakili pemuda memimpin Provinsi Banten. Sudah saatnya pidato Bung Karno kita implementasikan di Banten tercinta ini,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Wialayah Gempa Banten, Lukman menjanjikan, gerakan Gempa akan membuat guncangan hebat untuk Sahabat Andika dan guncangan kehancuran untuk lawan-lawan politiknya.

”Kami mengajak masyarakat untuk merubah pola pikir bahwa pemuda mampu untuk memimpin Banten. Sosok Andika lah yang saat ini yang masih fresh, bersemangat dan mempunyai kapasitas,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Airin Kepala Daerah Itu seperti Ibu; Selalu Mencurahkan Perhatian Agar ‘Anak’ Berkembang dan Maju

Berita Tangsel - Pencapaian keberhasilan Pemerintah Kota Tangerang Selatan...

Ditanya soal Maju Pilgub 2024, Iti Octavia Jayabaya; Saya Mau Fokus Kerja Dulu

Serang -Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya menegaskan belum memiliki...

WH Akan Laporkan Tuduhan Tim Rano-Embay

Tangerang - Tim Pemenangan Rano-Embay menduga kuat adanya kecurangan...

Ketua DPRD Banten Sebut 68 Persen Masyarakat Masih Terjebak Money Politics

Serang - Transaksi money politics yang sulit dihindari menyebabkan...