Mubes KBMC Tunjuk Basuki Ketua Umum 2016-2017

Date:

Banten Hits – Rahmat Basuki terpilih menjadi Ketua Umum periode 2016-2017 Keluarga Besar Mahasiswa Cimarga (KBMC). Basuki terpilih dalam Musyawarah Bersama (Mubes) yang digelar di Desa Marga Jaya, Kecamatan  Cimarga, Kabupaten Lebak, kemarin.

“Saya harap dengan kepemimpinan yang baru mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan azas dan tujuan sebagaimana mahasiswa yang mampu mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi di level Kecamatan,” kata mantan Ketua Umum KBMC, Ikhballudin Hassan, kepada Banten Hits.

Ikhbal mengaku, Cimarga harus mampu melahirkan generasi muda yang kritis guna membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“KBMC harus mampu mengimbangi roda Pemerintahan di Kabupaten Lebak, kritis adalah modal utama keluarga ini berdiri. Mahasiswa Cimarga harus mampu memberikan kontribusi nyata kepada Pemkab agar 3 program unggulan bisa berjalan on the track,” terangnya.

Sementara, Ketua Umum KBMC terpilih, Basuki mengatakan, apa yang menjadi cita-cita seluruh KBMC akan terus dilanjutkan sesuai dengan visi misi.

“Almamater adalah sebuah simbol perlawanan, jika hari ini almamater hanya dipakai penghias dinding kelas saja, hanya satu pilihannya yaitu bakar. Sama halnya dengan organisasi KBMC, kalau KBMC ini dibentuk hanya untuk diam maka satu pilihannya, yaitu bubar,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...