Pura-pura Razia Narkoba, Rampok Bersenpi Beraksi di Melati Mas

Date:

Banten Hits – Modus perampok yang satu ini harus anda waspadai. Berpura-pura melakukan razia Narkoba, empat kawanan rampok bersenjata api, Senin (11/4/2016) siang, nekad beraksi di sebuah rumah, di perumahan elit Villa Melati Mas Blok H8 No. 9-10, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Lim Linda Permatasari (60), salah satu pemilik rumah mengatakan, pelaku masuk saat ia tengah menikmati makan siang bersama anak dan menantunya.

“Waktu saya lagi makan tiba-tiba ada tiga orang yang langsung masuk ke dalam rumah. Satu orang berjaga di dalam mobil Avanza putih. Waktu itu, pagar sama pintu rumah emang lagi enggak saya kunci,” kata Lim dengan muka yang masih shock.

Kepada Lim, ketiga pelaku mengaku masuk ke rumah untuk merazia narkoba. Saat itu, pelaku sempat celingukan, mondar-mandir mengamati keadaan di dalam rumah.

Namun, saat ketiganya mengeluarkan senjata api (sempi) dan senjata tajam (sajam) jenis celurit dari balik jaket kulit berwarna hitam, barulah Lim mulai sadar ada bahaya yang mengancam ia dan keluarga.

“Saat mereka mengeluarkan senjata, kami bertiga langsung dipaksa masuk ke dalam toilet. Tangan dan kaki kami diikat,” tutur Lim.

Meski ditodong senpi, Lim masih sempat berteriak ‘kebakakaran’ berulang kali agar didengar tetangga sekitar. Namun malang, bukan tetangga yang datang, malah tinju pelaku yang mendarat di tubuh Lim

“Saya dipukul di pipi, dada, sampai bibir saya memar,” ucap Lim.

Di toilet, Lim dan anggota keluarganya juga tak berpasrah diri. Mereka terus berteriak meminta tolong dan membuat kegaduhan untuk memancing perhatian para tetangga.

Melihat keributan korbannya, para pelaku langsung kabur hanya dengan membawa satu unit handphone Blackberry milik anak Lim.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki motif dari pencurian tersebut. Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan dari korban serta menelusuri handphone yang diambil oleh para pencuri.

“Sementara masih kami selidiki. Dari data awal, menurut korban ciri- ciri dari pelaku berusia 35- 40 tahun,” ungkapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related