Wanita Hamil Korban Mutilasi Baru Sebulan Ngontrak di Telaga Sari Cikupa

Date:

Banten Hits – Seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan ditemukan tewas di kontrakannya, di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat ini, jenazah wanita yang saat ditemukan tanpa tangan dan kaki tersebut sudah berada di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang setelah dievakuasi oleh petugas Polsek Cikupa.

BACA: Wanita Hamil tanpa Tangan dan Kaki Ditemukan di Cikupa

Ironisnya, bayi yang sudah berusia tujuh bulan di dalam rahim wanita malang tersebut juga turut tewas.

Namun, pihak Kepolisian belum mengetahui identitas wanita korban mutilasi lantaran baru sebulan tinggal di kontrakan milik Haji Malik tersebut. Korban juga diketahui belum melapor kepada RT setempat.

“Dia baru satu bulan ngontrak, penghuni kontrakan juga enggak tahu dari mana asal korban” kata Taufik salah seorang Polisi yang bertugas di Polsek Cikupa.

Taufik menjelaskan, kematian wanita tersebut terungkap saat penghuni kontrakan lain mencium bau bangkai yang berasal dari kamar yang ditempati wanita tersebut.

Penasaran, pintu kontrakan yang berada di lantai dua tersebut didobrak. Kecurigaan para penghuni kontrakan pun terbukti, sesosok jasad terbungkus seprai.

Hingga saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait wanita korban mutilasi tersebut untuk memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...