Airin ‘Sentil’ Kontraktor Proyek Perbaikan Drainase

Date:

Banten Hits – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kembali ‘menyentil’ seluruh pihak ketiga atau kontraktor yang menggarap proyek perbaikan saluran air atau drainase di wilayahnya.

Wanita berkerudung ini menganggap kualitas pekerjaan yang sudah dilaksanakan di tujuh Kecamatan masih jauh dari hasil memuaskan.

“Saya dapat keluhan. Untuk perbaikan drainase, kontraktor diharap dapat meningkatkan kualitas pekerjaannya menjadi lebih baik,” ungkap Airin pada acara Hari Air Sedunia di Tandon Ciater, Serpong, Jumat (15/4/2016).

Airin berharap, jangan sampai program perbaikan drainase yang bertujuan untuk pengendalian banjir, malah akan memicu persoalan lantaran buruknya kualitas.

Anggaran perbaikan drainase yang dikucurkan dari Pusat, Provinsi dan Kota perlu diawasi bersama. Tujuannya, agar pihak ketiga pelaksana‎ pekerjaan bisa mengedepankan kualitasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel pun diharapkan terus memberikan perhatian ekstra selama pihak ketiga melaksanakan pekerjaannya.

“Tidak bisa hanya Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang menyelesaikan. Tapi perlu ada kerjasama yang baik,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related