Kembalikan Formulir, WH Bicara Kekalahan pada Pilgub 2011

Date:

Banten Hits – Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Hanura Banten, bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) terlebih dahulu menyerahkan berkas formulir pendaftarannya ke Partai Demokrat.

Wahidin yang diterima langsung Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin optimis, bakal mendapat restu dari partainya pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Kalau pengen diusung pasti saya pengen dan optimis walaupun banyak kandidat di Pilgub Banten,” kata Wahidin, Senin (18/4/2016).

Wahidin yang pernah mengalami kekalahan saat Pilgub Banten tahun 2011 lalu saat melawan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno ini kini optimis bakal menang, dengan mendaftar di setiap Partai yang membuka penjaringan calon.

“Saya akan mendaftar dimanapun di setiap Partai yang membuka penjaringan, karena dukungan dari semua elemen itu penting, terutama Partai,” ujarnya.

“Kegagalan pada Pilgub kemaren saya anggap bukan kegagalan, sekarang hanya lihat ke depan Pilgub 2017 dengan optimis menang,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin mengatakan, tidak ada syarat tertentu dari partainya kepada para bakal calon.

“Di kita (Demokrat-red) tidak ada syarat tertentu, kita akan langsung terima. Ini untuk mengurangi beban setiap calon,” jelasnya seraya menambahkan belum ada kriteria khusus yang nantinya bakal diusung partai berlambang Mercy tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...