Connect with us

BERITA KANDIDAT

Maju di Pilkada Kota Cilegon, Artis FTV Asal Kota Baja Ini Tiba-tiba Digeruduk Emak-emak

Published

on

Lian Firman saat berfoto dengan masyarakat Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Firman Mutakin alias Lian Firman memutuskan untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 2020. Artis FTV ini digadang-gadang akan maju melalui jalur independen bersama dengan Ali Mujahidin.

Kabar mengenai sosok pesinetron kawakan akan maju itu rupanya telah sampai ke telinga masyarakat. Dampaknya, kedatangan Lian Firman saat menghadiri reuni kecil bersama dengan teman semasa sekolahnya tak berjalan lancar.

Pria berdarah kota Cilegon itu langsung diserbu para emak-emak untuk berswafoto.

“Saya pas lewat liat Firman, langsung saya datengin untuk minta foto kapan lagi foto sama artis ganteng, setelah itu foto saya saya upload di status Whatsapp eh banyak tetangga yang lihat terus pada kesini mau foto juga,”ujar Suhartini salah seorang warga.

BACA :  Survei Indo Barometer: WH Tempel Rano Karno

Suhartini menggungkapkan rasa bangganya kepada Firman yang diketahui merupakan warga asli kota Cilegon yang saat ini sudah sukses menjadi salah satu aktor ternama, ditambah Firman diketahui bakal meramaikan kontestasi pada Pilkada 2020.

“Bangga, selain ganteng asli warga Citangkil, tetangga juga apa lagi denger-denger dia juga mau maju pada pilkada 2020,”ngkapnya.

Sementara di tempat yang sama, Abul salah seorang rekan Firman membeberkan bahwa agenda temu kangen dengan teman-teman sekolah tidak berjalan dengan sukses karena banyaknya emak-emak yang antusias melihat kedatangan Firman di kediamannya.

“Mau ngobrol aja susah, ngobrol sebentar udah di ajak foto bareng sama emak-emak. Tapi secara tidak langsung saya seneng juga punya temen artis dan bakal maju jadi Wakil Walikota Cilegon 2020,”tandasnya.

BACA :  Setelah JB dan Andika, Giliran Jaman Datangi PAN

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler