Pra-Rekonstruksi dan Sosok Krishna Murti yang Jadi Idola

Date:

Banten Hits – Warga di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang berbondong-bondong mendatangi lokasi yang menjadi tempat Kusmayadi alias Agus (31) membunuh dan memotong-motong tubuh Nur Atikah alias Nuri (34) di sebuah kontrakan bernomor 07 milik H Malik di daerah tersebut.

BACA JUGA : Agus Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Jalani Pra-Rekonstruksi, Warga: Seganteng Apa Sih Dia?

“Kan katanya mau ada rekontruksi jadi saya mau liat. Saya mau lihat yang namanya Agus, seganteng apa sih dia?” ujar Erna salah seorang warga kepada Banten Hits.

Agus rencananya akan menjalani pra-rekonstruksi di lokasi tersebut, Sabtu (23/4/2016) pukul 10.00 WIB. Namun rencana tersebut batal menyusul membludaknya ribuan warga ke lokasi. Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti memutuskan menunda pra-rekonstruksi karena kondisi crowded.

BACA JUGA : Ribuan Warga Tumpah ke TKP, Pra-Rekonstruksi Batal

Di tengah padatnya warga, ratusan ibu-ibu mendadak histeris. Tangan mereka terlihat berebut meraih seseorang di antara kerumunan polisi. Penasaran dengan hal itu, Banten Hits memutuskan mendekat untuk melihat langsung.

Selidik punya selidik, ternyata ratusan warga itu terpikat dengan sosok Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti yang saat itu tampil elegan berkaca mata hitam. Krishna mendadak jadi artis dan idola warga yang mayoritas ibu-ibu di lokasi itu.

Beberapa warga tampak berebut ingin berfoto bersama perwira menengah polisi yang kerap muncul di layar televisi itu. Dengan senang hati sambil tetap mengumbar senyum, Krishna melayani keinginan beberapa ibu-ibu untuk berfoto bersama.

“Saya sering lihat Pak Krishna di TV. Saya ngefans sama beliau,” ujar Sri, seorang ibu satu anak yang ada di lokasi.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...