Pra-Rekonstruksi, Polisi Kawal Ketat Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Date:

Banten Hits – Setelah sebelumnya batal digelar, pra-rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi wanita hamil Nur Astiyah alias Nuri, Senin (9/5/2016), kembali digelar pihak Kepolisian Resort Kota Tangerang. BACA: Ribuan Warga Tumpah ke TKP, Pra-Rekonstruksi Batal.

Dua pelaku dalam kasus pembunuhan sadis tersebut yakni Kusmayadi alias Agus dan Erik yang tiba sekitar pukul 09.30 WIB mendapat pengawalan ketat petugas. Keduanya mengenakan baju tahanan Polres Kota Tangerang dengan menggunakan penutup wajah.

Keduanya akan dibawa ke tiga tempat yang menjadi lokasi rekonstruksi, yakni di rumah kontrakan milik H.Malik yang menjadi tempat pembunuhan, Kelurahan Kadu Agung tempat dibuangnya potongan tubuh korban dan di Rumah Makan Gumarang.

“Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan demi keamanan keduannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko.

Seorang wanita tanpa identitas yang diketahui tengah hamil tujuh bulan, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Telagasari, Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016) sekira jam 08.30 WIB. Mayat tersebut tidak dilengkapi tangan dan kaki karena dimutilasi.

BACA JUGA: Wanita Hamil tanpa Tangan dan Kaki Ditemukan di Cikupa

Polisi kemudian mengamankan RI, saksi kunci dalam kasus mutilasi wanita hamil itu. Seiring dengan diamankannya RI, Polisi juga menyebar sebuah foto seorang pria yang diduga menjadi pelaku dalam pembunuhan sadis tersebut. Meski belum dapat dipastikan, pria berinisial AG ini diduga merupakan suami siri korban yang baru sebulan tinggal di kontrakan milik H Malik.

BACA: Ini Identitas Wanita Korban Mutilasi di Cikupa

Kusmayadi alias Agus (31) terduga pelaku pemutilasi Nur Atikah (33) akhirnya berhasil ditangkap Polisi. Pria yang genap sepekan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian tersebut ditangkap di daerah Surabaya, Jawa Timur.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...