Reuni Akbar, La Tansa Mashiro Bentuk Pengurus Alumni

Date:

Banten Hits – Yayasan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung, Minggu (29/5/2016), membentuk kepengurusan alumni. Pembentukan kepengurusan dilakukan saat menggelar reuni akbar alumni tahun 2001-2015.

“Kita bentuk kepengurusan, agar menghidupkan kembali alumni La Tansa Mashiro,” kata Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Sholeh Rosyad,

Sholeh menerangkan, melalui kepengurusan yang baru dibentuk tersebut diharapkan, komunikasi sekitar tiga ribu alumni dari kampus yang berlokasi di Jalan Bypass Soekarno Hatta tersebut berjalan baik serta menghasilkan hal-hal positif. Terutama para alumni yang belum mendapat pekerjaan.

“Kepengurusan ini bertujuan agar para alumni bisa saling berkontribusi, baik dalam urusan pekerjaan ataupun yayasan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Sholeh, kepengurusan yang dibentuk diharapkan, mampu membawa nama harum almamater untuk mewujudkan apa yang telah menjadi nawacita Perguruan Tinggi.

“Saya harap bisa membantu kepentingan yayasan, dan yayasan bisa membantu kepentingan kepengurusan. Salah satunya, agar Perguruan tinggi ini bisa menjadi Universitas pertama di Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Sementara itu, Rubama, Ketua umum Kepengurusan Alumnus La Tansa Mashiro periode 2016-2019 mengaku, akan memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita Perguruan Tinggi.

“Kami akan bekerja keras mewujudkan cita-cita dan keinginan, menjadikan kampus ini sebagai Universitas pertama di Kabupaten Lebak,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related