Connect with us

METROPOLITAN

Buron Dua Bulan, La Nyalla Mattalitti Dipulangkan ke Indonesia

Published

on

Banten Hits – Ketua Umum PSSI yang tersandung kasus korupsi penyalahgunaan dana hibah di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (31/5/2016) malam.

Namun, kedatangan La Nyalla yang dipulangkan dari Singapura tersebut tidak melalui pintu umum seperti penumpang pada umumnya. La Nyala melewati jalur khusus menuju terminal kargo Bandara.

Alhasil, sejumlah awak media yang sudah menunggung di Terminal 2-F Bandara kecewa lantaran tak bisa mewawancarai La Nyalla yang menjadi buronan Kejati Jawa Timur selama hampir 2 bulan tersebut.

“Pak La Nyalla tidak lewat terminal ini (2-F-red). Tetapi lansung ke terminal kargo untuk diserahkan ke Kejaksaan Agung,” kata Kepala Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Alif Suaidi.

BACA :  100 Wajib Pajak di Pandeglang Meraih Penghargaan

Kepala Biro Humas Kemenkumham, Effendi B Berang-berang menerangkan, La Nyalla diamankan oleh pihak Imigrasi Singapura karena kasus over stay. Pihak Imigrasi Singapura kemudian menyerahkan La Nyalla ke Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Singapura.

“Pak La Nyalla diamankan pihak Imigrasi Singapura dan lansung diserahkan ke kedutaan Besar Indonesia yang ada di sana sekitar pukul sepuluh,” terangnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler