Tingkatkan Pelayanan, MMS Renovasi Dua Gerbang Tol

Date:

Banten Hits – PT Marga Mandala Sakti (MMS) merenovasi dua gerbang Tol, yakni gerbang Tol Cilegon Barat dan gerbang Tol Balaraja Timur. Renovasi tersebut merupakan upata PT MMS dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan Tol Tangerang-Merak.

Presiden Direktur PT MMS, Wiwiek D. Santoso mengatakan, dua gerbang Tol yang direnovasi merupakan rencana beautifikasi yang dilakukan PT MMS. Untuk mempermudah akses bagi pengguna jalan Tol, PT MMS juga melakukan penambahan jalur kendaraan.

“Penambahan lajur ini upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan Tol,” kata Wiwiek dihadapan pengurus dan anggota Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC), di sela-sela syukuran, di gerbang Tol Cilegon Barat, kemarin.

Dari jalur kendaraan yang semula hanya tiga jalur, saat ini kata Wiwiek mengalami penambahan pada lajur entrance dan exit di gerbang Tol Cilegon Barat menjadi empat lajur. Sementara lajur entrance, dari dua lajur menjadi tiga lajur.

Sedangkan, pada gerbang Tol Balaraja Timur, yang sebelumnya memiliki dua lajur exit, kini ditingkatkan  menjadi empat lajur dan lajur entrance yang semula berjumlah dua lajur menjadi tiga  lajur.

“Kita perkirakan memakan waktu selama 10 bulan untuk pelaksanaan renovasi ini. Semoga bisa selesai dari target yang direncanakan, selesainya renovasi terhadap dua gerban Tol tersebut bisa menjadi solusi untuk menghindari antrean panjang,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...