Sidak Bahan Pokok, Irna Malah Temukan Miras di Pasar Badak

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita geram saat mendapati ada pedagang di Pasar Badak yang menjual minuman keras (miras). Hal itu diketahui Irna saat ia memantau bahan pokok di pasar tersebut jelang bulan Ramadan.

 

“Tadi saya mau beli minuman dingin, pasa saya buka lemari pendinginnya saya kaget, karena di dalamnya ada miras juga, padahal pedagang ini saya liat cuma jual kopi sama makanan saja,” ungkap Irna, Jumat (3/6/2016).

Irna yang terlihat marah memaksa pedagang untuk meminum sendiri miras yang ia jual. Apalagi, pedagang tersebut mengelak jika miras tersebut bukan miliknya.

“Saya marah dan minta dia minum itu miras. Udah gitu, pedagangnya enggak ngaku padahal itu ada di dalam lemari pendinginnya,” ketus Irna.

Irna tak menyangka jika di Kabupaten Pandeglang yang terkenal dengan Kota Sejuta Santri dan Seribu Ulama ini masih banyak miras.

“Kita sita ada puluhan miras dan oplosan yang dikemas dalam plastik, nanti kita uji ke lab,” kata Irna.

Atas temuan tersebut, Irna langsung memerintahkan petugas Satpol PP untuk segera melakukan razia di sejumlah wilayah dan menindak tegas pedagang yang menjual miras.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...