Golkar Banten Gelar Pleno Tetapkan Cagub Cawagub

Date:

 

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten menggelar rapat pleno menetapkan nama-nama bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Banten yang akan direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, di Aula Masjid Darussolichan, Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (8/6/2016) sore.

Empat nama yang diusulkan DPD II kabupaten/kota di Banten, yakni Andika Hazrumy, Tantowi Yahya, Tb. Haerul Jaman, dan Madrowi akan digodok dalam pleno tersebut. Pleno direncanakan dihadiri pengurus Plebo DPD Golkar Banten, unsur Dewan Pertimbangan, organisasi, unsur kabupaten/kota dan DPP.

“Ya, sore ini kita akan lakukan rapat pleno cagub dan cawagub yang nanti akan direkomendasikan ke DPP pada (Rabu, 8/6/2016) sore ini pukul 16.00 WIB. (Nama yang digodok) hasil pleno DPD Kabupaten/Kota,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum kepada awak media melalui sambungan telepon seluler, Rabu (8/6/2016) siang.

Rapat pleno ini, kata Bahrul Ulum, akan merekomendasikan minimal tiga nama dan maksimal lima nama yang nantinya akan diajukan ke DPP Prtai Golkar.

“Kita Sudah ada empat nama yang direkomendasikan oleh DPD II kabupaten/kota dan akan kita bahas, yaitu Andika Hazrumy, Tantowi Yahya, Tb Haerul Jaman dan Madrowi. Untuk waktu penyerahan ke DPP (Kamis, 9/6/2016) besok atau (Jumat 10/6/2016) lusa,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...