Connect with us

BERITA KANDIDAT

Golkar Banten Gelar Pleno Tetapkan Cagub Cawagub

Published

on

 

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten menggelar rapat pleno menetapkan nama-nama bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Banten yang akan direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, di Aula Masjid Darussolichan, Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (8/6/2016) sore.

Empat nama yang diusulkan DPD II kabupaten/kota di Banten, yakni Andika Hazrumy, Tantowi Yahya, Tb. Haerul Jaman, dan Madrowi akan digodok dalam pleno tersebut. Pleno direncanakan dihadiri pengurus Plebo DPD Golkar Banten, unsur Dewan Pertimbangan, organisasi, unsur kabupaten/kota dan DPP.

“Ya, sore ini kita akan lakukan rapat pleno cagub dan cawagub yang nanti akan direkomendasikan ke DPP pada (Rabu, 8/6/2016) sore ini pukul 16.00 WIB. (Nama yang digodok) hasil pleno DPD Kabupaten/Kota,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum kepada awak media melalui sambungan telepon seluler, Rabu (8/6/2016) siang.

BACA :  Sampaikan Visi Misi di PAN, Anak Ratu Atut Janji Gratiskan Pendidikan

Rapat pleno ini, kata Bahrul Ulum, akan merekomendasikan minimal tiga nama dan maksimal lima nama yang nantinya akan diajukan ke DPP Prtai Golkar.

“Kita Sudah ada empat nama yang direkomendasikan oleh DPD II kabupaten/kota dan akan kita bahas, yaitu Andika Hazrumy, Tantowi Yahya, Tb Haerul Jaman dan Madrowi. Untuk waktu penyerahan ke DPP (Kamis, 9/6/2016) besok atau (Jumat 10/6/2016) lusa,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler