Ditinggal Sebentar, Satria FU Milik Wartawan Pandeglang Hilang

Date:

Banten Hits – Nipal Sutisna, wartawan Satelit News yang bertugas melakukan peliputan di Kabupaten Pandeglang, Sabtu (18/6/2016) malam, mendatangi Mapolsek Cimanuk.

Kedatangan Nipal ke kantor Polisi bukan untuk meliput, namun untuk melaporkan sepeda motor Satria FU A 4841 RN warna hitam miliknya yang hilang dicuri.

Kepada Banten Hits, Nipal mengatakan, sepeda motor yang sehari-hari ia gunakan untuk melakukan tugas peliputan tersebut hilang di depan rumahnya sendiri, di Kampung Cihideung, Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Sekitar pukul 19.35 WIB, pria yang akrab disapa Openk ini baru saja tiba di rumah setelah menghadiri sebuah acara. Lantaran belum terlalu larut malam, Openk pun memarkirkan sepeda motornya tepat di depan rumahnya.

“Cuma saya tinggal makan sebentar di dapur. Pas saya selesai makan kira-kira jam 8, motor itu udah hilang, padahal udah saya kunci stang,” ujarnya.

Selain melaporkan kepada pihak Kepolisian, Openk juga langsung mengirimkan pesan ke semua kontak BlackBerry Messenger (broadcast) di smartphonenya, berharap rekan-rekannya yang kebetulan melihat sepeda motor dengan velg emas tersebut bisa langsung mengabarkan kepadanya.

“Semoga ada hikmah dari musibah ini,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related