Mayang, Sebutan Wanita Asal Ciledug Tangerang yang Tewas dalam Kardus

Date:

Banten Hits – Keluarga Farah Nikmah Ridhalah (23), wanita asal Jalan Raden Fatah, No 1, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang yang ditemukan tewas dalam boks plastik dibungkus kardus di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, baru mendapat kabar duka Rabu (13/7/2016) jam 05.00 WIB.

Di mata keluarga, perempuan yang akrab disebut Mayang ini dikenal sebagai sosok yang ceria. Kedua orang tua korabn tampak masih terpukul dengan peristiwa tragis yang dialami putrinya ini.

“Saya juga masih lemes ini. Gak nyangka (kejadian ini), lebaran baru ketemu tau-tau dapet kabar tadi jam 5 subuh,” ujarnya.

Farah Nikmah Ridallah alias Mayang merupakan anak kedua dari empat bersaudara pasangan Irfan Kamil dan Rida Ida. Kedua orang tua korban hingga Rabu (13/7/2016) siang tampak masih terpukul. Bahkan, Rida Ida nyaris pingsan saat jenazah putrinya tiba di rumah duka.

BACA JUGA: Tiba di Rumah Duka, Farah Akan Dimakamkan di TPU Kampung Dukuh

Rumah pasangan Irfan Kamil dan Rida Ida ini berada persis di depan Markas Koramil-05 Ciledug, Kota Tangerang. Sejumlah warga tampak tengah memasang tenda duka di depan rumah korban. Pelayat pun silih berganti berdatangan ke rumah duka.

Sejumlah bendera kuning tampak terpasang di setiap sudut di lokasi rumah duka. Beberapa pejabat kelurahan setempat tampak juga berdatangan ke rumah duka.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...