Pembunuh Wanita Asal Ciledug Tangerang Teman Kencannya

Date:

Banten Hits – Tim gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan, berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhalah (23), seorang karyawati sebuah bank swasta warga Jalan Raden Fatah, No 1, Ciledug, Kota Tangerang.

Seperti dilansir detik.com, pelaku pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhalah bernama Kevin. Dia ditangkap di sebuah aprtemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kurang dari 24 jam dari penemuan jasad korban di kolong jembatan Tol Pantai Indah Kapuk (PIK). Kevin diketahui sebagai teman kencan korban.

“Benar pelaku sudah kami amankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detik.com, Rabu (13/7/2016).

Farah Nikmah Ridhalah ditemukan tewas dengan tangan terikat dalam sebuah boks plastik yang dibungkus kardus, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, jasadnya dalam keadaan meringkuk dengan tangan terikat dan tak mengenakan celana. Mayat pertama kali ditemukan petugas keamanan PIK yang curiga dengan bau tak sedap dalam kardus di kolong tol.

Menurut Bolly, identitas korban berhasil terungkap dari hasil identifikasi e-KTP. Dari data-data tersebut, polisi kemudian bergerak cepat ke rumah keluarga korban di kawasan Tangerang.(Rus/detik.com)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related