Spanduk Liar di Jalan Sudirman-Pakupatan Serang Ditertibkan

Date:

Banten Hits – Puluhan spanduk liar sepanjang Jalan Sudirman hingga ke Pakupatan, Kota Serang, ditertibkan Satpol PP Kota serang, Rabu (13/7/2016). Penertiban akan terus dilakukan untuk menjaga ketertiban, kebersihan, dan keindahan di Kota Serang.

“Semua spanduk ada 50 yang kita ambil, mulai dari spanduk partai sampai spanduk sekolah,” kata Kasi Penegakan Perda Satpol PP Kota Serang Misri seusai melakukan penertiban, Rabu (13/7/2016).

Dikatakan Misri, penertiban spanduk liar yang dilakukan jajarannya ini akan terus dilakukan setiap hari. Sejumlah titik yang akan menjadi target penertiban adalah tempat keramaian seperti Pasar Induk Rau dan Pasar Pandean.

“Nanti kita akan melakukan lagi (penertiban) di tempat lainnya, seperti Pasar Rau dan Pandean di Kota Serang,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, Satpol PP Kota Serang melakukan penertiban spanduk liar mulai dari Bunderan Ciceri sampai Terminal Pakupatan. Spanduk yang ditertibkan umumnya dipasang di pagar pembatas jalan sehingga merusak pemandangan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...