Connect with us

METROPOLITAN

Dua Karyawan Ini Nekat Curi Ratusan Printer Milik Perusahaan

Published

on

Banten Hits – Nekat mencuri ratusan unit printer milik perusahaan, Murdiantoro (30) dan Eko Deva (19) harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Dua karyawan yang bekerja di bagian gudang PT Amat Perkasa Speed, di Komplek Taman Tekno BSD Kelurahan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini diamankan, setelah managemen perusahaan melapor kepada polisi terkait hilangnya 174 unit printer.

Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, raibnya ratusan printer tersebut bermula, saat pegawai lain, Indah dan Mustopa akan memindahkan printer yang berada di dalam gudang tersebut ke tempat lain.
Namun, saat akan dipindahkan keduanya merasa ada hal yang aneh. Jumlah unit printer berkurang dari data yang sudah diinput sebelumnya.

BACA :  Polisi Ringkus Kawanan Pencuri yang Beraksi di Alam Sutera

“Saat itu, kedua tersangka pura-pura tidak mengetahui kejadiannya. Lalu managemen perusahaan langsung melapor ke Polsek Cisauk,” ujar Mansuri, Selasa (23/8/2016)

Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengecekan ke gudang tersebut hingga akhirnya mencurigai Murdiantoro dan Eko sebagai dalang dibalik hilangnya ratusan printer tersebut.

“Keduanya mengaku telah mencuri ratusan printer itu. Barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor polisi.

Modusnya pun kedua tersangka terbilang unik. Mereka, memindahkan ratusan printer tersebut ke sebuah ruangan pergudangan lain yang lokasinya tak jauh dari gudang tempat keduanya bekerja.(Nda)



Terpopuler