Dukun Cabul Garap Remaja Putri di Kosambi Tangerang

Date:

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga masih mengejar seorang pria yang dilaporkan dengan tuduhan mencabuli seorang remaja putri berinisial DY (15).

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (2/9/2016) mengatakan, pihaknya menerima laporan dari salah seorang warga Kosambi yang mengaku anaknya telah menjadi korban pencabulan seorang pria.

“Ya, orangtua korban melaporkan kepada kami dan sekarang masih kita dalami,” ujar Supriyanto.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Supriyanto enggan menyampaikannya kepada awak media lantaran masih dalam proses pengejaran.

Dari laporan orangtua DY, pencabulan tersebut terjadi pada Kamis (1/9/2016) malam. Saat itu, putrinya menerima sebuah pesan singkat dari pelaku yang mengaku sebagai seorang dukun.

Dalam pesan singkatnya, pelaku yang mengaku sebagai dukun ini meyakini korban bisa mengobati segala macam penyakit.

“Saya bisa menolong dan mengobati kamu dari kiriman guna-guna,” kata pelaku kepada korban dalam pesan singkatnya.

Hal tersebut rupanya dipercayai korban. Lantaran percaya dengan tipu muslihatnya, pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu di tempat yang sudah ditentukan.

Setibanya di sebuah tempat, di Kampung Bulak Selapajang, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pelaku yang berdalih akan mengobati justru mencabuli korban berulang kali. Tak puas, pelaku kembali mencabuli DY, kali ini di tempat berbeda, tepatnya di Jalan Pipa, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi.

“Pengakuan korban, pelaku menyetubuhinya sebanyak 10 kali. Doakan agar pelakunya bisa cepat kami tangkap,” kata mantan Kasat Reskrim Kepulauan Seribu ini.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, bukan hanya DY yang menjadi korban dukun cabul tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...