Perampokan Pondok Indah Berlatar Masalah Pribadi?

Date:

Banten Hits – Kasus perampokan di Pondok Indah yang dilakukan AJ dan S dengan korban Asep Sulaeman, pensiunan vice presiden ExxonMobil, disebut-sebut bukan kasus perampokan tetapi masalah pribadi.

Hal itu dikatakan Toto Sulaksono, ketua RT di tempat AJ, salah seorang pelaku tinggal di Villa Ilhami, Jalan Mina, Blok J10, No 15, RT 06/12, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Kayanya perosalan ini masalah pribadi. Tadi saya dengar istrinya siang sempat menerima telepon dari korban,” kata Toto kepada awak media saat penyidik melakukan penggeledahan di rumah AJ, Sabtu (3/9/2016) malam.

Menurut Toto, saat mengetahui suaminya ditangkap, istri AJ terlihat shock dan bahkan jatuh pingsan.

“Istrinya memang terlihat shock dan sempat pingsan. Ketika petugas masuk untuk dilakukan penggeledahan, istri AJ terus menangis lalu pingsan,” ungkapnya.

Toto menjelaskan, saat melakukan penggeledahan, petugas melakukan pemeriksaan di kamar tidur pribadi AJ.

“Tadi saya lihat di dalam kamar pribadi, terus ke ruangan sebelahnya. Namun yang di dalam kamar tidur agak sedikit lama,” jelasnya.

Dengan kondisi tangan terborgol, AJ digiring menuju mobil petugas yang selesai menggeledah rumahnya. Namun saat akan dimasukkan ke dalam mobil, AJ yang dikawal ketat Tim Jatanras Polda Metro Jaya tiba-tiba saja berteriak. Teriakan AJ juga didengar oleh warga yang berada di lokasi.

“Ini kasus serius!,” teriaknya.

BACA JUGA: Pelaku Perampokan Pondok Indah: Ini Kasus Serius!

Entah apa maksud dari ucapan Andhy tersebut. Namun, petugas yang berada di sampingnya langsung membekap mulutnya.(Rus)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related