Connect with us

METROPOLITAN

Pengurus DPD Bulat Minta Zaki Nakhodai Kembali Golkar Tangerang

Published

on

Banten Hits – Langkah Ahmed Zaki Iskandar untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang terbilang mulus. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan rekomendasi kepada bupati Tangerang tersebut agar kembali memimpin partai beringin di Kabupaten Tangerang.

“Saya rasa selama masa kepemimpinannya di DPD Golkar Kabupaten Tangerang sangat baik, dipimpin pak Zaki Golkar di Kabupaten Tangerang berkembang pesat,” kata Novanto, saat menghadiri Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2016).

Begitu juga Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmad Zaini yang mengklaim pengurus DPD sudah bulat memilih Ahmed Zaki Iskandar untuk kembali memimpin meski sudah 2 periode.

“Pelaksanaan pemilihan ketua tetap dilakukan sesuai aturan. Para pengurus sudah 100 persen meminta Ahmed Zaki Iskandar kembali menjadi ketua DPD II Golkar karena dianggap sukses, dengan aklamasi,” ungkapnya.

BACA :  Nyamar Jadi Pedagang Baju Pria Asal Bogor Gasak Handphone di Tigaraksa, Polisi: Ini Modus Baru

Terkait sudah dua periodenya kepemimpinan Zaki, Zaini menjelaskan, hal tersebut diperbolehkan dalam juklak Musda yang diterbitkan oleh Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

“Pengurus Partai Golkar didaerah diperbolehkan untuk mengajukan kembali Zaki yang telah memimpin dua periode secara berturut-turut ke DPPuntuk memimpin kembali DPD Golkar Kabupaten Tangerang pada masa jabatan berikutnya,” terangnya.(Nda)



Terpopuler