PWI dan Nalar Pandeglang Gelar Diskusi “Terpumpun Berseri Kebangkitan Daerah”

Date:

 

Banten Hits – Untuk menggali potensi yang dimiliki Kabupaten Pandeglang, Nalar Pandeglang bersama  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang menggelar diskusi yang bertajuk Terpumpun Berseri Kebangkitan Daerah menuju Kebangkitan Nasional di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (30/9/2016).

Hadir dalam acara tersebut, Assistem Daerah (Asda) II bagian Ekonomi Bisnis (Ekbang) Pemkab Pandeglaglng Iskandar, Koordinator Indonesian Corruption Watch (ICW) Ade Irawan, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Pandeglang, Akademisi UNMA Banten, Akademisi STIA Banten, Akademisi Stisip Banten Raya, pelaku usaha dan para aktivis mahasiswa di Pandeglang.

Ketua PWI Pandeglang Muhaemin mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya  menggali potensi daerah demi meningkatkan ekonomi masyarakat demi kemajuan Pandeglang.

“Dengan cara ini kita bisa menyatukan gagasan untuk menggali potensi potensi yang ada demi meningkatkan ekonomi masyarakat di Pandeglang,” kata Muhaemin dalam sambutannya.

Sementara Assistem Daerah (Asda) II bagian Ekonomi Bisnis (Ekbang) Pemkab Pandeglaglng Iskandar mengatakan, pemerintah terus berupaya meningkatkan pelayanan  masyarakat Pandeglang, mulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Untuk bidang kesehatan, ibu bupati terus berupaya mencanangkan status RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) supaya menjadi BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) pada 2016, supaya pelayananya lebih baik,” katanya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related