Siswi SMP di Balaraja Digilir Empat Pemuda dari Semak-semak ke Kontainer

Date:

 

Banten Hits – Empat pemuda bejat masing-masing SA, AW, RD, dan KD, dicokok Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang setelah menyekap dan memerkosa secara bergiliran seorang remaja 14 tahun, siswi sebuah SMP di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan di Mapolek Balaraja, Senin (17/10/2016) mengungkapkan, peristiwa keji itu bermula korban mengejar anjing peliharaannya di Kampung Bunar Nyimas Melati, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. 

“Kemudian tersangka SA mendatanginya dengan menggunakan sepeda motor. Dengan berdalih akan membantu mengejar anjing peliharaannya, Bunga akhirnya mau diajak bergoncengan dengan menggunakan sepeda motor,” ungkapnya. 

Wiwin menambahkan, sesampainya di semak-semak, korban diperkosa SA. Karena lemah korban tak bisa melawan. Belum selesai sampai di situ, korban diajak ke rumah teman SA dan bertemu dengan AW. Di dalam rumah AW, korban kembali disetubuhi secara bergiliran. 

“Setelah itu korban di ajak ke Jakarta menggunakan truk kontainer. Dan sesampainya di lokasi, dia beserta AW, RD dan KD ikut memperkosanya di dalam peti kemas kontainer,” jelas Wiwin.

Keempat pelaku bisa dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2014 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...