Rumah Terbakar, Duda di Kalanganyar Lebak Alami Luka Bakar

Date:

Banten Hits – Nandang Romantikani (50) mengalami luka bakar pada bagian wajah dan tangan. Luka bakar yang dialami duda tersebut setelah ia berusaha menyelamatkan diri saat api melahap rumah semi permanen miliknya, Minggu (23/10/2016).

Kepada Banten Hits, Nandang menuturkan, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Saat itu, warga Kampung Pasir Nangka Sasak, Desa Kalanganyar, Kabupaten Lebak ini masih tertidur pulas. Ia terbangun lantaran kondisi di dalam rumah terasa panas.

“Pas saya kebangun, bagian atas rumah sudah kebakar,” kata Nandang.

Panik, Nandang bergegas menyelamatkan diri. Lantaran api dengan cepat mulai melahap seisi rumah, pria bertubuh gemuk ini hanya bisa menyelamatkan sepda motor Honda Supra X miliknya. Sementara, barang berharga lainnya ludes dilahap api.

Nahas, saat berusaha mengeluarkan sepeda motor, bagian atap rumah yang terbakar terjatuh dan terkena wajah dan tangan Nandang.

“Kena di muka sama di tangan,” ucapnya.

Petugas pemadam yang tiba di lokasi berhasil memadamkan kobaran api. Namun sayang, seluruh bangunan dan isi rumah sudah hangus terbakar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related