Ratusan Kader Perindo di Lebak Hijrah ke Partai Berkarya

Date:

 

Banten Hits – Sedikitnya 200 kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lebak memutuskan hijrah ke Partai Beringin Karya (Berkarya). Mereka mengikuti langkah Ketua DPC Perindo Cikulur Lebak yang lebih dulu hijrah ke partai besutan Tommy Soeharto tersebut.

Ketua DPC Perindo Cikulur Lebak Eli Sahroni mengatakan, dirinya memutuskan pindah karena tidak lagi cocok dengan partai yang dinakhodai pemilik korporasi televisi MNC Grup Hary Tanoe Seodibjo.

“Tidak ada alasan lain karena sudah tidak cocok saja makanya pindah,” kata Eli kepada Banten Hits, Minggu (30/10/2016).

Menurutnya, partai Berkarya diyakini akan mampu menjadi tempat berlindungnya anak bangsa menuju Indonesia yang lebih baik, mengingat dilihat dari struktur kepengurusanya, baik DPP, dewan pembina, dewan pakar dan majelis tinggi Partai Berkarya didominasi orang-orang hebat.

“Saya yakin partai ini akan besar dan memilik dampak yang besar untuk perkembangan dunia politik di Indonesia,” ujarnya.

Eli mengklaim, kader-kader Perindo se-Lebak juga dipastikan akan segera menyusul jejak kader yang sudah lebih dulu pindah haluan. Bahkan, Eli sudah mendapatkan informasi beberapa pengurus Perindo Lebak lainnya akan ikut pindah.

“Informasinya juga beberapa pengurus DPC akan mengundurkan diri,” kata Eli.

BACA JUGA: Ketua DPD Perindo Lebak Mengundurkan Diri

Eli mengaku saat ini pihaknya tengah mengurus mengenai surat pengunduran diri dari Partai Perindo yang dalam waktu dekat akan diberikan kepada DPW Perindo Banten bahkan ditembuskan kepada pimpinan tertinggi.

“Dalam waktu dekat akan segera di serahkan ke DPW Perindo Banten beserta SK saya sebagai Ketua DPC Cikulur,”ungkapnya.

Ketua DPC Partai Beringin Berkarya Kabupaten Lebak Welly Suntara menyambut baik masuknya ratusan kader dam simpatisan Partai Perindo tersebut.

“Tentu saja kita terima untuk bersama-sama membangun Partai Berkarya. Kita sedang bersiap untuk verifikasi faktual,” katanya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...