Klinik dan Apotek Bunda Kamal Siap Sukseskan Program Lebak Sehat

Date:

 

Banten Hits – Klinik dan Apotek Bunda Kamal yang berlokasi di Jalan Ir.Juanda, Kampung Pasir BPM, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, siap menyukseskan program Lebak Sehat 2019 yang telah dicanangkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Untuk menampung pasien yang tidak tertangani rumah sakit pemerintah, Klinik Bunda Kamal kini sudah dilengkapi dokter praktik, bidan, dan ruang rawat bagi pasien melahirkan.

“Sengaja saya dirikan kilinik dan apotek mengingat saat ini rumah sakit juga kerap dipadati pasien bahkan banyak juga yang mengeluh karena tidak sempat dilayani,” kata Dede Rosdianah, pemilik Klinik dan Apotek Bunda Kamal ketika ditemui Banten Hits di ruang kerjanya, Senin (31/10/2016).

Mantan isteri purnawirawan TNI tersebut mengaku mendirikan sebuah klinik kesehatan sudah menjadi cita-citanya mengingat statusnya yang saat ini janda ingin memberikan pelayanan dan menyebarkan manfaat untuk masyarakat Lebak.

“Kita bantu bupati menengahi masalah pengangguran juga,” katanya.

“Kita sedang koordinasi dengan BPJS agar pasien BPJS bisa ditangani di klinik dan apotek ini,” ujarnya.

Dede berharap dengan adanya klinik dan apotek Bunda Kamal ini bisa membantu mendongkrak kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan program Lebak Sehat 2019.

“Masyarakat bisa diberikan pelayanan yang baik sehingga cinta terhadap Kabupaten Lebak,” imbuhnya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...