Mobil Anggota Panwaslu Lebak Jadi Sasaran Pecah Kaca

Date:

 

Banten Hits – Sebuah minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi B 8505 NY yang diketahui milik Odong Hudori, anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lebak menjadi sasaran aksi pecah kaca, Senin (31/10/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat kejadian mobil terparkir di halaman Kantor Panwaslu Kabupaten Lebak, Jalan Bypass Soekarno-Hatta, Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. Pemilik mobil ketika pecah kaca terjadi tengah rapat di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten.

“Saya lagi di dalam (kantor Panwaslu Lebak). Memang Pak Odongnya lagi ke Bawaslu,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Lebak Ade Jurkoni ketika dihubungi Banten Hits, Senin (31/10/2016).

Menurut Ade, aksi pecah kaca itu diketahui sekitar pukul 18.00 WIB, saat mobil tersebut akan dipindahkan ke dalam garasi. Ketika dilihat bagian kanan pintu kedua mobil tersebut sudah dalam keadaan pecah.

“Begitu mau dipindahkan mobil sudah pecah, di dalamnya tidak ada apa-apa hanya ada tas berisi data saja,” jelasnya.

“Langsung lapor polisi juga,” sambungnya.

Sementara Odong Hudori ketika dihubungi Banten Hits membenarkan adanya peristiwa tersebut. Odong mengaku tidak mengetahui kronologis kejadian mengingat saat itu dirinya tengah mengikuti rapat di Bawaslu.

“Saya habis rapat ini masih di jalan. Benar mobil dibobol dan menjadi korban pecah kaca,” katanya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...