PMII Bantu Karti Wanita Tua Lumpuh di Sukaresmi Pandeglang

Date:

Banten Hits – Bantuan berupa air mineral sehat, biaya pengobatan dan semen diberikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kepada Karti (62) seorang janda tua yang tinggal di sebuah gubuk, di Kampung Cibungur Masjid, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi.

“Bantuan ini tidak seberapa tapi semoga bermanfaat bagi keluarga, khususnya bagi nenek Karti,” kata Ketua Umum PC PMII Pandelang, Minggu (13/11/2016).

BACA JUGA: Wanita tua Lumpuh di Sukaresmi Pandeglang Tinggal di Gubuk

Ajat mengaku prihatin dengan kelumpuhan yang diderita Karti selama dua tahun. Belum lagi, ia harus tinggal di sebuah tempat yang tidak layak menjadi tempat tinggal. Karti hanya terbaring di atas tempat tidurterbuat dari bambu.

“Satu minggu ke depan kami akan datang lagi melihat kondisi nenek Karti dan melihat kondisi lantai semoga bisa cepat dibuat lantai yang baik, karena sekarang kan hanya tanah saja,” ujarnya.

Saat berbincang dengan Karti beberapa waktu lalu. Ada harapan dari raut wajah Karti yang menginginkan dirinya sembuh kembali. Karti juga mengaku ingin dikunjungi Bupati Irna Narulita.

“Pengen sembuh dan pengen dijenguk sama ibu Irna,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related