Begini Harapan Keluarga Iqbal, Pelajar SMK Wipama yang Tewas Saat Tawuran Pecah di Cikupa Tangerang

Date:

Banten Hits – Kematian Muhammad Iqbal Jalalludin Umri (16) siswa kelas I (sebelumnya ditulis kelas III) SMK Wipama Cikupa Tangerang meninggalkan luka mendalam bagi keluarga.

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Cikupa Tangerang, Satu Tewas

Siswa jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) ini tewas karena luka tusuk di bagian tubuhnya, saat terlibat tawuran dengan pelajar SMK Yuppentek 2 Balaraja, di Jalan Raya Serang, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Sabtu (19/11/2016) lalu. Iqbal menghembuskan nafas terakhirnya saat menuju rumah sakit akibat kehabisan darah karena luka yang dialaminya.

Sri Wahyuni, ibunda Iqbal mengaku mendapat kabar dari teman anaknya yang mengatakan Iqbal berada di RSUD Balaraja

“Sebelum Magrib saya dapat kabar katanya Iqbal ada di rumah sakit,” kata Sri, saat ditemui di kediamannya, di Perumahan Permata Balaraja RT 05 RW 01, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, kemarin.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Iqbal sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Selang beberapa saat kemudian, pihak Puskesmas merujuk Iqbal ke rumah sakit untuk mendapat penananganan serius.

Kakek Iqbal, Dedi menuturkan, luka tusuk paling parah berada di bagian perut. Pihak keluarga kata Dedi berharap kasus kematian cucunya diselesaikan dengan adil, dan mengharapkan tidak ada korban lain selain Iqbal.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMK Wipama Tangerang

“Kami terus ikuti perkembangannya, berharap kasus ini selesai dengan adil. Awalnya memang menolak visum, tapi demi berjalannya proses hukum, pihak keluarga akan merundingkan hal ini dan keluarga mengizinkan,” ungkapnya.

Minggu, (20/11), jenazah Iqbal dimakamkan keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...