Milad Ke-33 SMPN 1 Cimarga: Kini Belajar Esok Berkarya Lusa Berjaya

Date:

Banten Hits – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Cimarga, Kabupaten Lebak, hari ini memperingati hari jadinya ke-33. Untuk memeriahkannya, sekolah yang punya segudang prestasi ini mengundang 8 Seklah Dasar (SD) untuk mengikuti Invitasi Bola Volli.

“Ini Milad yang ke-33. Tapi, masih banyak masyarakat yang belum tahu kalau banyak prestasi yang diraih SMPN 1 Cimarga,” kata Kepala SMPN 1 Cimarga, Rosman Farisi, kepada Banten Hits.

Dengan segudang prestasi tersebut, Rosman menilai, orangtua layak menyekolahkan anaknya di sekolah yang berada di Desa Margajaya tersebut.

“Kita menjadi sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten dan provinsi. Bahkan, tahun depan kita diproyeksikan untuk Adiwiyata tingkat nasional,” ungkap Rosman.

Peringatan milad yang mengusung tema “Kini Belajar Esok Berkarya Lusa Berjaya” diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menyekolahkan putra-putrinya ke jenang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah kegiatan yang sudah lima kali dilakukan ini berjalan lancar, dan kami harap lebih banyak orangtua yang menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah ini, karena pendidikan sangat penting bagi masa depan dan kemajuan bangsa,” terangnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related