Sita Belasan Ribu Petasan, Polisi Imbau Warga Jaga Kondusifitas Tahun Baru

Date:

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga, menyita belasan ribu petasan berbagai jenis saat menggelar cipta kondisi (cipkon) jelang Tahun Baru 2017, Sabtu (24/12/2016). Belasan ribu petasan itu disita dari wilayah Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

 

“Kita sita atau 6.760 petasan gulung dan 6.000 petasan jangwe,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto kepada Banten Hits, Minggu (25/12/2016).

Razia petasan kata Supriyanto merupakan langkah kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat malam pergantian tahun. Kapolsek mengimbau agar warga turut serta bersama-sama menjaga kondusifitas pergantian tahun, terutama mencegah segala kegiatan yang bisa meresahkan masyarakat.

“Kami minta masyarakat ikut menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan, jangan melakukan sesuatu yang bisa merugikan kepentingan umum,” tegasnya.

Sebelumnya, puluhan ribu petasan dari sebuah rumah juga disita Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Pagedangan. Tak hanya menyita puluhan ribu petasan, polisi juga turut mengamankan tiga orang pembuat petasan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...