Pembunuh Wanita Hamil Ternyata Suami Siri Korban

Date:

Tangerang – Misteri pembunuhan Casriah (35), wanita hamil yang di temukan tewas di kamar E09 Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akhirnya terkuak. Pelaku adalah Syarip Abdurahman alias Durhaman (27), yang tak lain adalah suami siri korban.

Pelaku ditangkap oleh Subdit Resmob Polda Metro Jaya saat berada di tempat persembunyiannya, di wilayah Bekasi Kota, Jawa Barat, Rabu (18/1/2017).

“Tersangka dan korban punya hubungan asmara, namun korban sendiri masih berstatus sebagai istri orang,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan kepada wartawan, Kamis (19/1/2017). 

Harry menjelaskan, tersangka dan korban saling mengenal sejak Agustus 2015 lalu. Dua bulan setelah perkenalan, keduanya menjalin hubungan asmara terlarang. Mengingat korban telah memiliki suami.

“Sudah hampir dua tahunan keduanya saling mengenal, lalu keduanya memutuskan untuk menjalin asmara,” jelas Harry.

Pada Oktober 2016, tersangka bersama korban melangsungkan pernikahan di sebuah rumah, di Blok Jati RT 16/RW 04, Kelurahan Tersana, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pernikahan siri itu dilakukan karena Casriah telah hamil 4 bulan akibat hubungan terlaranganya dengan Durrahman.

Usai melangsung pernikahan itu, Durrahman dan Casriah berangkat ke Jakarta untuk membuka usaha berjualan gorengan di kawasan Ciledug, Tangerang.(zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...