Lebak Jadi Lintasan Bimmer-Benz One for The Road Anyer-Cimahi

Date:

Lebak – Ada pemandangan yang menarik di Plaza Lebak. Puluhan mobil mewah terparkir di gedung yang menjadi pusat promosi produk dan pengembangan industri kecil dan menengah di Kabupaten Lebak. Puluhan mobil tersebut merupakan milik komunitas pecinta Mercedes Benz dan BWM yang tergabung dalam Bimmer Benz. Lebak memang menjadi salah satu lintasan kegiatan touring mereka yang bertajuk Bimmer-Benz One for The Road.

Ketua Pelaksana Prabowo mengatakan, agenda touring dengan jumlah peserta 180 orang mengambil start di kawasan Anyer pada Jumat (20/01/2017) pagi dan direncakan tiba di Cimahi, Jawa Barat pada 21 Januari 2017 mendatang. Selain melintasi wilayah Lebak, puluhan mobil juga akan melewati Bogor

“Ini bertujuan untuk mengenalkan potensi-potensi wisata di daerah yang disinggahi seluruh peserta. Kami sangat terbuka dan bersedia untuk membantu mensosialisasikan potensi-potensi yang dimiliki Lebak, termasuk potensi dan destinasi wisatanya,” kata Prabowo kepada awak media.

Kedatangan Bimmer Benz mendapat sambutan hangat dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bimmer Benz yang telah mengunjungi Lebak dan menyempatkan berbelanja. Saya harap, ini dapat membantu masyarakat, terutama para pelaku UMKM. Ini juga sejalan dengan program pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Lebak,” jelasnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...