Truk Terguling di Jalan Raya Rangkasbitung Cikade Hantam Dua Rumah Warga

Date:

Lebak – Truk Tronton bermuatan pasir terguling  menimpa dua rumah warga di Jalan Rangkasbitung – Cikande di Kampung Babakan Saputra, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (1/2/2017).

Informasi yang dihimpun Banten Hits, truk bernopol B 9426 QB yang dikendarai Usman (35) ) terguling saat berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan, guna menghindari tabrakan Usman membanting stir ke kiri dan akhirnya oleng.

“Bawa mobil saya pelan, dari arah depan ada motor lagi nyalip kendaraan, saya kaget langsung banting stir ke kiri pas ada jalan  berlubang, mobil oleng timpa rumah, dan muatan pasir pun tumpah semua,” kata Usman kepada awak media.

Akibat kejadian itu dua rumah warga yang diketahui milik Ali dan Rosyid itu rusak dan Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. 

Ali pemilik rumah menuturkan, saat kejadian ia tengah berada di dapur, namun tiba-tiba terdengar suara benturan keras, setelah dikroscek ternyata rumahnya tertimpa mobil bermuatan pasir, selian rumahnya, rumah milik Ali yang berbarisan juga tertimpa.

“Bagian depan rumah rusak dan rumah rosyid juga ikut tertimpa. Kami tidak menuntut banyak, kami hanya meminta kepada pemilik truk untuk memperbaiki kerusakan rumah kami,” katanya.

Dari peristiwa itu tidak ada korban jiwa, sementara truk berhasil di evakuasi dan kedua belah pihak melakukan musyawarah terkait ganti rugi.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...