Geledah Dua Kantor soal Dugaan Korupsi Tunda, Ini yang Dibawa Kejari Pandeglang

Date:

Pandeglang – Kejaksaan Negeri (Kejarti) Pandeglang menggeledah kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang yang berlokasi Komplek Perkantoran Cikupa nomor 2 Jalan Jendral Sudirman, Pandeglang, Kamis (2/2/2017).

Dari hasil pengeledahan Selama kurang lebih 2 jam di kantor Dindikbud, petugas membawa sekitar 4 dus box besar dan sejumlah kardus yang berisi dokumen.

BACA JUGA: Kejari Geledah Kantor Dindikbud Pandeglang soal Dugaan Korupsi Dana Tunda

Setelah melakukan penggeledahan di kantor Dindikbud, Kejari melanjutkan penggeledahan di Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)  berlokasi jalan A. Satriawijaya Pandeglang.

Sementara dari hasil penggeledahan di Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah, petugas kembali menyita 3 box hitam dan sekitar 5 dus berisi dokumen penting yang diperoleh dari Ruang Arsip dan Akuntansi. 

Penggeledahan ini, berkaitan dengan kelanjutan kasus korupsi Dana Tunjangan Daerah (Tunda) yang terjadi di Dindikbud sejak tahun 2011 hingga 2015. Pada bulan November tahun lalu, Kejari telah menetapkan 2 orang tersangka yang merupakan Bendahara Dindikbud tahun 2011 atas nama Tata Sopandi, dan Rusbandi dengan jabatan yang sama periode 2012 sampai 2014.(Ep)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related