Sidang Vonis Pembunuhan Eno Farihah, Polisi Perketat Penjagaan PN Tangerang

Date:

Tangerang – Untuk menjaga situasi yang kondusif selama sidang putusan kasus pembunuhan Eno Parihah, Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan minimal 119 personel. Mereka melakukan penjagaan di gerbang Pengadilan Negeri Tangerang serta ruang sidang.

 

Pantauan Banten Hits lokasi persidangan, setiap orang yang masuk ruang sidang diperiksa oleh petugas kepolisian Tak terkecuali wartawan yang ingin meliput.

Baca Juga : Jelang Vonis, Imam Bantah Bunuh Eno Farihah

“Kami menurunkan 119 personel untuk berjaga-jaga apabila ada kerusuhan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Rabu (8/2/2017).

Baca Juga : Ibu Eno Farihah : Kalau Ada yang Lebih dari Hukuman Mati, Ibu Minta Lebih

Triyani mengatakan, Saat ini sidang putusan kasus pembunuhan Eno Farihah dan untuk menjaga agar sidang berjalan dengan aman dan lancar Polres Metro Tangerang sudah menerjunkan anggota ke Pengadilan Negeri Tangerang

“Juga diturunkan personel dari Polsek Tangerang, agar situasi tetep kondusf,” ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini, Rabu (10/6/2016) akan dilaksanakan sidang lanjutan kasus pembunuhan Eno Farihah. Sidang akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tangerang dengan agenda pembacaan vonis terhadap terdakwa Rahmat Arifin (24) dan Imam Hapriyadi (24) di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related