Pawai Taaruf MTQ Kota Cilegon Dikeluhkan

Date:

Cilegon – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Cilegon ke-16 yang akan digelar pada 27 Februari hingga 3 Maret 2017, di Kecamatan Cilegon. Acara tersebut dimulai dengan pawai taaruf dengan peserta seluruh kontingen dan elemen masyarakat dari 8 kecamatan di Kota Baja tersebut dikeluhkan warga, pasalnya acara pawai tersebut molor dari jadwal yang telah ditentukan.

Pantauan Banten Hits dilokasi, dalam pelaksanaan pawai taaruf itu para kontingen dan masyarakat akan melakukan pawai dengan cara berjalan sepanjang jalur protokol menuju Rumah dinas Walikota Cilegon, kemudian akan dilepas langsung oleh Walikota Cilegon Tb Iman aryadi didepan Kantor Walikota CIlegon.

Mimin salah sorang warga yang menjadi peserta pawai taaruf mengeluhkan acara pawai yang direncanakan akan dimulai pada pukul 13:00 WIB, namun dalam pelaksanaannya hingga satu jam lebih acara tersebut belum juga dilaksanakan.

“Kita kumpul dikantor Walikota Cilegon sejak pukul 12:00 WIB. Namun, hingga pukul 14:00 acara belum dimulai. Apa lagi cuaca saat ini panas, informasi dari panitia katanya nunggu pak walikota dulu.” keluh Mimin, Senin (27/2/2017).

Sementara Rohmat salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalur protokol kota Cilegon pun mengeluhkan adanya acara pawai taaruf yang dilaksanakan sebelum dimulainya MTQ Tingkat Kota Cilegon ke-16 karena akibat acara tersebut para pengendara terpaksa mengalami keterlambatan.

“Jalan didepan Kantor Walikota Cilegon ditutup, pengendara terpaksa diarahkan oleh petugas kepolisian melewati jalan lain. Sehingga waktu tempuh menuju ke kantor akan mengalami keterlambatan”Ungkapnya,” ungkapnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...