Connect with us

METROPOLITAN

Curi Belasan Slop Rokok di Serpong, Felix Terancam Tujuh Tahun Penjara

Published

on

Tangsel – Seorang pria berinisial GS alias Felix (26) ditangkap warga saat mencuri sebuah warung milik Bahrum, di Kawasa Gudang Multiguna, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (5/3/2017).

 

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, pelaku ditangkap saat petugas yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas, melihatnya dikejar-kejar puluhan warga.

“Pelaku dikejar massa dan bersembunyi si kamar mandi milik salah satu warga,” ungkapnya, Selasa (7/3/2017).

Tersangka saat ditangkap mengakui perbuatannya, telah mencuri 12 slop rokok. Ia terpaksa mencuri karena lagi butuh uang.

“Kita telah amankan pelaku, untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebenarnya pelaku berjumlah empat orang, namun ketiganya berhasil kabur,” terangnya.

BACA :  Pasar Panimbang Pandeglang Terbakar, Ini Masukan DPRD

Atas kejadian tersebut, Mansuri mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, agar tidak ada kesempatan bagi pelaku pelaku kriminal untuk bertindak.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler