Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah Regency Melati Mas

Date:

Tangsel – Mayat bayi perempuan ditemukan di tempat sampah perumahan Regensi Melati Mas, Kelurahan jelupang, Kecamatan serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/3/2017).

 

Adalah dua orang petugas pemungut sampah dari SPP yang pertama kali menemukan mayat bayi berkelamin perempuan tersebut. Keduanya yakni Rendi Febrian (16) dan Rahmatullah (23). Pagi itu seperti biasa, keduanya berkeliling ke kawasan tersebut untuk mengambil sampah sekaligus membersihkan jalan di daerah tersebut.

“Saat ingin mengambil sampah di tong yang ada di sebelah selatan kantor RRI untuk dipindahkan ke truk, saya kok curiga melihat tas kresek hitam karena isinya yang berat,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Mansuri menambahkan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap siapa ibu dan tersangka yang tega melakukan hal tersebut.

“Dari laporan para saksi, mayat bayi malang itu ditemukan sekitar 11.30 Wib tadi. Saat ini saksi-saksi sudah kami periksa untuk mencari tahu identitas termasuk siapa yang membuang bayi ini,” tutur Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Masuri.

Setelah melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar kejadian dan melakukan pendataan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti yang ada di sekitar TKP, Polisi dari Polsek Serpong membawa jasad bayi malang tersebut ke RSUD Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related