Musrenbang, Pemkab Tangerang Bahas Daya Saing Daerah

Date:

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Tangerang 2017 di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (27/3/2017).

Musrenbang dengan tema peningkatan perekonomian masyarakat, sumber daya manusia (SDM) dan pelayanan publik tersebut nantinya akan, membahas sejumlah poin tertentu yakni, perekonomian dan daya saing daerah, sosial budaya dan SDM, infrastruktur dasar dan pelayanan publik.

“Musrenbang ini dijadikan sarana dan prasaraan untuk meningkatkan dan melakukan musyawarah dalam melaksanakan rencana pembangunan daerah,” ungkap Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, Fahmi.

Diketahui, dalam Musrenbang tersebut dihadiri perwakilan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara RB, Guru Besar Universitas Gajah Mada (UGM) bidang pembangunan, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad serta, jajaran DPRD dan Pemerintah Provinsi Banten.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related