Connect with us

METROPOLITAN

Cemburu, Suami di Alam Indah Cipondoh Aniaya Istri lalu Bunuh Diri

Published

on

Tangerang – Seorang pria  tewas bunuh diri dengan menyayat lengannya, setelah menganiaya istrinya di Perumahan Alam Indah Raya Blok C RT.003/004, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang, Minggu (2/4/2017) sekitar pukul 00.30 WIB . Peristiwa itu terjadi setelah keduanya terlibat pertengkaran.

Pria tersebut bernama Tjhin Ngiatlin (66) bunuh diri usai menganiaya sang istri Ng Siat Lie (24), karena cemburu istrinya masih menyimpan foto teman sekolahnya di handphonenya.

“Motifnya cemburu, karena begitu suaminya melihat handphone milik istrinya ada foto teman SMAnya di WhatsApp,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno kepada Banten Hits melalui pesan WhatsApp, Minggu (2/4/2017).

Merasa cemburu, pelaku yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat ini pun menganiaya istrinya dengan membekapnya dengan bantal dan pisau.

BACA :  Pantai Sawarna Lebak Mulai Diserbu Wisatawan Lokal; Paling Jauh dari Bogor

“Warga mengetahui kejadian tersebut, saat didatangi warga pelaku sedang membekap istrinya dengan bantal dan pisau ditangannya, istrinya sudah berlumuran darah,” jelas Bayu.

Melihat kejadian tersebut, warga pun melerai keduanya, pelaku pun lari kedalam kamar mandi dan menguncinya.

“Warga segera membawa keluar istrinya dan pelaku mengunci kontrakannya dari dalam, warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Cipondoh,” ungkap Kapolsek.

Saat polisi mendatangi kontrakannya, pintu kontrakan pelaku masih terkunci dari dalam hingga petugas terpaksa mendobraknya.

“Saat ditemukan pelaku berada didalam kamar mandi, sudah banyak darah dan pergelangan tangan kirinya terluka diduga pelaku coba bunuh diri dengan menggunakan pisau daging,” tutupnya.

Pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, meski sempat mendapatkan penanganan medis pelaku akhirnya meninggal dunia.(Zie)

BACA :  Rebutan Air Sumur Warga Rangkasbitung Nyaris Meregang Nyawa Dibacoki Tetangga



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler