Lulusan Binus School Serpong Diharapkan Berkontribusi untuk Masyarakat

Date:

Tangsel – Lulusan Binus School Serpong mempunyai tanggung jawab untuk mengembangkan ilmu yang didapat terhadap lingkungan masyarakat. Hal itu dikatakan Kepala SMP/SMA Binus School Serpong, Sherrierose Gracia Gonzales dalam Commencement Programme 2017, di Sjuman Hall Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (21/4/2017).

“Kami mengingatkan kepada siswa-siswi lulusan Binus bahwa ada tanggung jawab yang harus mereka emban untuk ikut berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Gracia.

Ada 164 siswa yang mengikuti acara kelulusan yang dimeriahkan tim orchestra dan penampilan lainnya yang dibawakan para siswa.

Gracia kembali menegaskan, kelulusan tidak hanya dimaknai sebagai sebuah seremoni, mendapat ijazah, memakai toga. Lebih dari itu kata dia, para siswa harus menyadari apa yang sudah mereka dapat selaman menempuh pendidikan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu, Kurniawati Hardiman salah seorang orangtua siswa yang turut menghadiri acara tersebut berharap, anaknya mampu berjuang mewujudkan cita-citanya.

“Cita-citanya terwujud dan sukes di masa yang akan datang,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related