Ini Cara Pelaku Membunuh Herman di Kebun Karet Cinusa Pandeglang

Date:

Pandeglang – Pembunuh terhadap Dedi Suherman alias Herman (49) yang tewas di Kebun karet, Kampung Cinusa, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 04.30 WIB, akhirnya terungkap.

 

Adalah Santomi alias Tomi (38) eksekutor pembunuhan korban yang tak lain adalah tetangga korban yang mempunyai dendam dengan Herman usai cekcok.

BACA JUGA : Ini Motif Pelaku Hingga Tega Membunuh Herman di Kebun Karet

Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan mengatakan, pelaku mengaku dendam dengan korban, usai cekcok. Setelah beberapa hari Tomi dan Herman bertemu di kebun karet milk warga Cinusa, melihat pelaku yang sedang berjalan kaki korban langsung menabrak pelaku, hingga ahirnya pelaku mengelurkan golok dan langsung di hatamkan ketangan dan badan korban hingga korban tewas.

“Pelaku membunuh dengan golok yang dibacokan ke sekujur tubuh korban, usai korban menabrak pelaku,” kata Ary, Kamis (27/4/2017).

Sementara itu Pelaku, Tomi mengaku sakit hati terhadap korban. Lantaran, dirinya sering dihina dan dilecehkan pelaku.

BACA JUGA : Begini Sosok Herman, Pria di Pandeglang yang Tewas dengan Luka Bacok di Kebun Karet

“Pada waktu itu saya di tabrak, karena merasa di tabrak, saya langsung mendorong motor korban hingga korban terjatuh. Pada saat jatuh, korban mencabut golok, namun saya langsung bacok tangannya, dan beberapa bacokan di kepala dan tubuh korban,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, bahwa hubungan dirinya dengan Herman, tidak pernah akur. Hanya karena sempat ada masalah yang menurutnya sangat sepele.

“Masalahnya mah sepele, tapi saya jengkel sama dia (Herman) karena saya sering dihina dan dilecehkan, ditambah lagi anaknya waktu itu merusak tanaman pedas saya, hingga saya marahi,” paparnya.

Sebelumnya,  Kepolisian Resor Pandeglang, menangkap S alias T (37), atas dugaan melakukan pembunuhan terhadap Dedi Suherman (49) di kebun karet Kampung Cinusa, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/4/2017).

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya, di wilayah Kampung Cibengkung, Desa Bojong Menteng, Kecamatan Leuwi Damar, Kabupaten Lebak, tanpa perlawanan, Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.(Zie).

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related