Connect with us

METROPOLITAN

Panen Hadiah Simpedes Periode II, Mantan TKW di Pandeglang Boyong Daihatsu Xenia 

Published

on

Pandeglang – Aswati (34) warga Kampung Kalapanunggal, Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang berhasil membawa pulang satu unit kendaraan Daihatsu Xenia warna merah pada Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2016 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Labuan.

 

Pimpinan Cabang BRI Labuan, Priyanto Purwo Adinugroho mengatakan, penyelenggaraan PHS yang dilaksanakan setahun dua kali merupakan bentuk apresiasi Bank BRI kepada nasabah tabungan simpedes.

“Selamat kepada yang berhasil membawa hadiah utama daihatsu Xenia, penyerahan sudah kita lakukan sejak Sabtu (22/4/2017) tanpa dipungut biaya apapun,” kata Adi kepada Banten Hits, Rabu (10/5/2017).

Menurut Adi, tabungan simpedes sendiri saat ini sudah difasilitasi fitur- fitur yang lengkap mulai dari internet banking, sms banking, dan sms notifikasi melalui aplikasi BRI Mobile. Dengan demikian, Sambung Adi diharapkan seluruh nasabah tabungan simpedes dapat menambah lagi saldo tabungannya.

BACA :  Dinas PUTR Tangerang Bersihkan Saluran Induk Cisadane Utara

“Semakin besar isi saldo semakin besar juga peluang untuk mendapatkan hadiah utama PHS ini,” ujarnya.

Adi menjelaskan, selain Aswati yang berhasil memboyong hadiah utama Daihatsu Xenia, ada juga Wardini warga Kampung Banteng, Desa Bojong, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang yang berhasil membawa pulang satu unit kendaraan bermotor Honda CBR 150 cc pada PHS periode II di BRI Labuan.

“Ini juga salah satu cara BRI untuk memotivasi masyarakat agar mau menabung ke BRI. Karena saat ini BRI sendiri sudah menyediakan cabang atau unit disetiap kecamatan,” jelasnya.

Sementara Aswati pemenang hadiah utama PHS BRI Cabang Labuan, Pandeglang mengatakan, dirinya mengaku senang dan bangga menjadi pemenang hadiah utama simpedes tersebut.

BACA :  Guru SDN 1 Tangerang Dijambret Siang Hari Bolong di Warung Mangga

“Alhamdulillah bisa dapat mobil. Sebab selama ini saya hanya bisa mimpi, karena suami saya hanya seorang buruh dan saya mantan TKW,” tuturnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler