Connect with us

METROPOLITAN

Sachrudin Ancam Pecat Pegawainya yang Terlibat Narkoba

Published

on

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang nampaknya tak mau kecolongan dengan ulah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menyalahgunakan narkotika. Hal itu terbukti dengan semakin gencarnya upaya pencegahan yang dilakukan Pemkot Tangerang. Salah satunya adalah dengan menggelar tes urine bagi 600 PNS, Rabu (10/5/2017).

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengungkapkan, tes urine tersebut merupakan upaya Pemkot Tangerang agar tidak ada oknum PNS yang menyalahgunakan narkotika. Selain itu, tes urine yang digelar di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang tersebut juga merupakan kelanjutan dari rangkaian test urine kepada seluruh PNS.

“Tentu saja akan ada tindakan tegas bagi aparatur pemerintah Kota Tangerang yang menyalahgunakan narkoba,” ungkapnya.

BACA :  Penyelundupan 14 Ton Kulit Sapi ke Jakarta Digagalkan

BACA JUGA : Tes Urine, Dua PNS Kota Tangerang Positif Benzodiazepine

Sachrudin menegaskan, pihaknya akan menelusuri jika ditemukan ada PNS yang positif dalam tes urine tersebut. Tim dari Pemkot akan mengecek yang bersangkutan, apakah menggunakan obat untuk sakit tertentu atau benar-benar menggunakan narkotika.

“Tentu saja nantinya akan sampai pada sanksi pemecatan, jika terbukti menyalagunakan narkoba,” kata Sachrudin.

Diberitakan sebelumnya, terdapat dua aparatur pemerintahan yang positif menggunakan Benzodiazepin saat tes urin yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler