Rame-rame Jajan Kuliner Tropical Karnival, Pesta Kuliner Pesisir Pantai di Kota Tangerang

Date:

Tangerang – Bagi kalian penyuka wisata kuliner, anda wajib mencicipi hidangan yang bertebaran di Rame-rame Jajan Kuliner Tropikal Karnival, TangCity 2017. Hidangan khas Nusantara yang dijajakan ini dijamin bakal menggugah selera makanmu. Festival kuliner tersebut akan berlangsung mulai dari 10 Mei 2017-4 Juni 2017, di area parkir, Jalan Perintis, Kota Tangerang.

Seperti namanya, kali ini pengunjung akan mendapatkan pengalaman berwisata kuliner layaknya di pesisir pantai. Semarak meriahnya dekorasi khas pantai mulai dari gerbang yang berbentuk mercusuar, panggung dan kasir ala rumah pantai, hingga ornamen khas suasana pantai lainnya.

Bicata soal kehidupan pantai, tidak lengkap rasanya jika tidak ada makanan olahan khas laut. Anda mau mencicipi lezatnya ikan bakar?, kerang? hingga hidangan laut lainnya?. Jangan khawatir karena pada RJK kali ini, anda dapat mencicipi ragam olahan seafood yang dapat memuaskan nafsu makan Anda.

Selain itu, tersedia juga sederetan jajanan khas Nusantara lainnya seperti Empal Gentong asli Cirebon, Pecel Madiun Babeh, Nasi Goreng Rempah Mafia, Soto Betawi Bang Alif, Sate Padang Ajo Laweh, Sate Taichan, Tahu Campur Cak Arif, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Bakso Keraton, Bakmi Jawa Mang Darmo, Mi Kocok Bandung Marika, Lumpia Semarang Ny Nyoen, Sop dan Es Durian King, dan 50 Jajanan lainnya.

“Selain dapat menikmati sajian seafood dan kuliner khas nusantara lainnya, para pengunjung juga akan banyak mendapatkan keuntungan lebih jika berkuliner di Rame-rame Jajan Kuliner kali ini, seperti bonus saldo, beli Rp.200ribu dapat Rp.220ribu,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Sabtu (13/5/2017).

Untuk menambah meriah wisata kuliner anda, RJK Tropikal Karnival akan menyuguhkan acara-acara spesial seperti, penampilan Libe Reggae Performance pada 11 Mei, 21 Mei, dan 27 Mei 2017.

Para pengynjung juga akan terhipnotis dengan trik sulap Street Magician yang akan tampil menghibur pada 25 Mei 2017. Tak kalah menarik, memasuki bulan Ramadan nanti, kekompakan penari Sufi Dance akan memberi kesan keindahan bagi siapapun yang menyaksikannya pada 28 Mei. Serta alunan indah dari komunitas Musik Inspirasi Tangerang, White Love Circle dan Cemani Performance Art dari Komunitas Kreatif Kota Tangerang ikut menyemarakkan Rame-rame Jajan Kuliner kali ini pada 3 Juni nanti.

Bagi para pengunjung yang membawa si kecil, jangan lewatkan kesempatan untuk bertualang di Bounce Jumper Combo dan Inflatable Pirate Ship, serta mengasah kreatifitas di Play Sand Area, dan untuk yang suka tantangan, ikuti Food Battle yang terbagi dalam dua kategori, yakni lomba makan jagung bakar pada 14 Mei dan lomba makan ikan bakar pada 20 Mei 2017.

Dan Menyambut hadirnya bulan suci Ramadan, Rame-rame Jajan Kuliner tetap menawarkan variasi kuliner dan suasana yang hangat untuk anda saat berbuka puasa bersama kerabat maupun keluarga. Sailor Juggling akan menghibur sambil membagikan takjil pada 25 dan 28 Mei, yang akan menambah suasana kebersamaan anda semakin marak.

Jadi tunggu apalagi, ayo ke Rame-rame Jajan Kuliner Tropikal Karnival Mulai 10 Mei 2017 sampai 4 Juni 2017.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/KULINER TRIPICAL KARNAVAL TANGCITY MALL.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...