Pergi Mancing di Sungai Cidurian Lebak, Haryani Ditemukan Tewas Tenggelam

Date:

Lebak – Warga Kampung Sempuren, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak dikejutkan sesosok mayat mengapung di Muara Sungai Cidurian, Sabtu (1/7/2017).

 

Korban diketahui bernama Haryani (23) warga Kampung Cibedil, Desa Sangiang, Kecamatan Maja tenggelam di Sungai Cidurian saat memancing bersama temannya bernama Rosad (26), sekitar pukul 15.00 WIB. 

Kepala BPBD Lebak Kaprawi mengatakan, Haryani ditemukan dalam keadaan tewas setelah relawan dan warga berupaya keras mencari jasadnya yang tenggelam.

“Ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB tidak jauh dari lokasi dia tenggelam, kondisinya sudah tewas,” kata Kaprawi, Senin (3/7/2017).

Sementara , Rosad rekan Haryani mengatakan, korban saat hendak memancing terpeleset lantaran, jalan yang licin sehingga menyebabkannya tenggelam dan meminta tolong.

“Melihat korban terpeleset dan meminta tolong karena tenggelam, saya berusaha menolong walaupun saya juga sama tidak bisa berenang,” tuturnya.

Menurutnya, akibat menolong korban dirinya  kelelahan dan nyaris tewas tenggelam jika tidak cepat dibantu oleh seorang petani yang sedang mencangkul.

“Sebetulnya korban sudah saya pegang sebelum ditelan arus sungai, tapi saya tidak berdaya karena lemas. Untung ada petani yang melihat dan langsung menolong,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...