DPW Perindo Banten Tolak Status Tersangka Hari Tanoe

Date:

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Banten melakukan rapat konsolidasi berkenaan pernyataan sikap kader Perindo terhadap kasus “kriminalisasi ketua umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo”, di kantor DPW Perindo Banten, Jalan Syeh Nawawi Albantani (KP3B) Curug, kota Serang, Minggu (02/07/2017).

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni, Sekwil Perindo Banten M. Arifin dan Bendahara Agus Tugiman. 

Setelah melakukan rapat pleno, Seluruh pengurus DPW Perindo Banten menandatangani kain putih sebagai, pernyataan sikap dan dukungan moril DPW Perindo Banten atas kasus yang menimpa ketua Umum Hary Tanoesodibjo.

“Pernyataan sikap ini diperlukan sebagai bentuk loyalitas dan komitmen kader terhadap Partai Perindo yang mana saat ini Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sedang didzolimi dengan dikeluarkannya status tersangka oleh pihak kepolisian berkaitan dengan sms yang diterima oleh Jaksa Yulianto,” ujar Yandra, senin (3/7/2017).

Sementara itu, M. Arifin sekretaris wilayah DPW Perindo Banten menegaskan ada beberapa poin kesepakatan yang dihasilkan dari pengurus DPW Perindo Banten. Diantaranya, menolak status tersangka kepada Hary Tanoesoedibjo.

“Kami meminta Polri mencabut status tersangka kepada Hary Tanoesodibjo karena kasus tersebut kental dipolitisasi oleh kepentingan kelompok tertentu,” tegas Arifin.

DPW Perindo Banten meminta kepada aparat penegak hukum agar profesional, bersikap adil dan menjunjung tinggi supresmasi hukum.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Penyeragapan Polsek Balaraja di Cangkudu, Satu Orang Dicokok Dua Lainnya Masih Diburu

Berita Tangerang - Jajaran Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda...

Airin Sudah Keliling 1.552 Desa, Golkar: Bukti Serius Ingin Mengabdi kepada Warga

Berita Banten - Sejak ditugaskan Partai Golkar menjadi calon...

BPK Koordinasi dengan Auditor soal Karantina Hewan di Desa Tanjung Burung yang Diduga Dijual ke Pengembang

Berita Tangerang - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau...

Tegas! Pj Wali Kota Siapkan Sanksi untuk ASN di Kota Tangerang yang Terlibat Politik Praktis

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menyiapkan...